-->

Vitamin E untuk Peremajaan

Vitamin E untuk Peremajaan. Vitamin E mengandung beberapa senyawa antiokasidan yang membantu tubuh melawan radikal bebas dari polusi dan zat aditif pada makanan. Selain itu, vitamin E juga dapat mencegah penyakit degeneratif, seperti radang sendi, dibetes, dan kanker. Mengonsumsi vitamin E dapat menjaga kulit terlihat lebih muda dan bersinar, serta menjauhkan kerut dikulit Anda. Minyak vitamin E bisa digunakan pada kulit sebagai pelembut dan mengobati jerawat, sariawan, bisul, dan ruam. Kekurangan vitamin E jarang terjadi, tapi gejalanya bisa meliputi kelelahan, penuaan dini, pembengkakan pembuluh darah, dan luka yang sulit sembuh. 

Vitamin E untuk Peremajaan



Vitamin E adalah zat larut lemak penting yang membantu meningkatkan stamina dan daya tahan. vitamin ini tidak hanya meningkatkan kesuburan, tapi juga diyakini dapat meningkatkan gairah kehidupan sek-s anda. Dosis yang dianjurkan untuk wanita adalah 8 mg dan 10 mg untuk pria. Suplemen vitamin E memiliki dosis yang berbeda-beda. Untuk permulaan, gunakanlah dosis rendah.

Sumber vitamin E
Vitamin E terdapat dalam berbagai jenis makanan, termasuk kacang-kacangan, biji-bijian seperti biji bunga matahari dan biji labu, minyak perasan alami (cold pressed oil), sayur-sayuran, bayam, padi-padian, minyak biji gandum, asparagus, alpukat, daging sapi, makanan laut, apel, wortel, dan seledri. Sebagai suplemen, vitamin E paling baik dikonsumsi bersama dengan antioksidan lain, yaitu vitamin C, betakaroten (vitamin A), dan selenium yang merupakan elemen penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pola pikir yang positif.

Disqus Comments