-->

Hilangkan Keriput dengan Kulit Buah-buahan

Hilangkan Keriput dengan Kulit Buah-buahan. Kulit bebas keriput dan bebas kerutan, tentu saja itu yang diinginkan semua orang bahkan termasuk lelaki. Datangnya kerutan pada kulit itu alamiah pertanda bertambahnya usia, tapi jika kerutan dikulit wajah telah datang sebelum waktunya, pertanda kulit anda mengalami penuaan dini, jika hal itu terjadi, maka solusi  mengatasi keriput tersebut bisa diatasi dengan kulit buah-buahan dibawah ini.




Kulit delima 
Manfaat buah delima membantu mengurangi penuaan, dan merupakan Suplemen vitamin penting yang ditemukan dalam kulit delima.  Kulit buah ini membantu untuk menghilangkan keriput. Selain itu kulit buah delima juga menjaga kelembaban sel-sel kulit dari kekeringan. siapkan 2 sendok kulit delima kering, lalu tumbuk bersama dengan 1 sdm susu, bagi anda yang memiliki kulit kombinasi boleh tambahkan air mawar bersamanya. Oleskan secara merata pada kulit wajah selama 10-15 menit dan dapatkan kulit bersih bebas kerutan.


Kulit jeruk 
kulit jeruk adalah sumber nutrisi dan antioksidan. Kulit jeruk dapat dijadikan pemutih alami untuk kulit sedangkan antioksidan mampu melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel kulit. Ambil 1 buah jeruk lalu kupas dan tumbuk kulitnya, kemudian tambahkan 2 sdm yogurt. Campur bahan dengan baik. Cobalah untuk menerapkan campuran ini pada wajah Anda, kemudian bilas setelah 20 menit. Kulit jeruk membantu menangkal garis-garis halus dan kerutan.


Kulit Lemon
Kabar gembira bagi anda yang ingin menjauhkan kulit kusam menjadi bercahaya tanpa banyak mengeluarkan biaya dengan menggunakan kulit lemon. Kulit buah lemon ini memainkan peran penting dalam menyingkirkan masalah kulit seperti bintik hitam, jerawat, pigmentasi dan keriput.  Ambil sepotong kulit lemon lalu tumbuk hingga lembut, tambahkan 1 sdm madu bersamanya, lalu oleskan pada kulit wajah anda untuk hilangkan kerutan dikulit wajah. 


Kulit apel
Kulit apel mengandung antioksidan fotokimia seperti asam fenolik dan flavonoid. Antioksidan dalam apel bertindak  sebagai pelindung dari radikal bebas dan molekul destruktif. Kupaslah sebuah apel lalu pisahkan kulitnya,  lalu sediakan kunyit dan madu secukupnya, setelah itu tumbuk dengan menggunakan blender kulit apel bersama kunyit dan madu hingga halus, jika tersedia tambahkan pula 2 sdm susu. terapkan pada wajah selama 20 menit untuk hasilkan kulit bersih bebas keriput.


Kulit Pisang
Kulit Pisang dapat digunakan untuk merawat kulit agar terjaga dari dehidrasi sehingga kulit tampak segar dan sehat. Untuk mengaplikasikan kulit pisang untuk merawat kulit tumbuk atau blender kulit pisang dan tambahkan kuning telur, kemudian oleskan pada kulit wajah anda. Biarkan hingga 20 menit lalu bilas. 


Kulit Kiwi
Buah kiwi bersama kulitnya dikemas dengan antioksidan untuk membantu menetralkan dari radikal bebas. Selain itu kulit buah kiwi juga menurunkan dan menghilangkan garis-garis kulit wajah serta menghaluskan kulit wajah akibat keriput yang dalam. Tumbuk kulit buah kiwi untuk dapat hasil yang maksimalkan tambahkan 1 sendok yoghurt dan 1 sdm minyak zaitun bersamanya. Lalu aduk rata terapkan pada wajah untuk hilangkan keriput.


Kulit pepaya
Pada kulit pepaya mengandung enzim untuk membantu memperbaiki dan melembabkan kulit agar tampak segar. Selain itu kulit Pepaya dari buah pepaya dapat meningkatkan warna kulit menjadi lebih baik karena pepaya adalah salah satu buah terbaik untuk terhindar dari kulit berkeriput. Ambilah kulit pepaya hijau untuk dapatkan khasiat kulit bersih bebas keriput.


Kulit Blueberry
Blueberry mengandung vitamin dan antioksidan yang dapat meningkatkan penampilan tekstur kulit Anda. Antioksidan dan fitokimia yang ditemukan dalam blueberry membantu menetralisir radikal bebas, yang dapat merusak sel-sel kulit. Ambil 1/2 cangkir kulit blueberry, tambahkan 1. sendok madu dan 1 sendok minyak zaitun. Lalu tumbuk atau blender hingga halus. Berikan kulit wajah anda masker blueberry untuk menghilangkan wajah bebas kerutan.

Disqus Comments