-->

Tips Agar Rambut Cepat Panjang dan Lebat

Tips agar rambut cepat panjang dan lebat. Kesel rasanya jika rambut sudah terlanjur dipotong tapi gaya rambut pendek ga memuaskan hati, pengen deh rambut cepat-cepat panjang kembali, walau penantian untuk mempunyai rambut panjang tidaklah sebentar memerlukan berbulan-bulan bahkan tahunan.

Mempunyai rambut panjang nan menawan hati tentu sangat di inginkan hampir semua wanita tak terkecuali siapapun. Rambut panjang bagi wanita merupakan sebuah mahkota yang mencerminkan keanggunan, keelokan, dan juga kecantikan. berikut tips dari beberapa dokter pakar rambut yang direkomendasikan bagi wanita yang menginginkan rambutnya cepat-cepat panjang secara alami dan sehat.

Baca juga..!
Solusi mengatasi rambut rontok
Cara merawat rambut setelah melahirkan
Cara menghitamkan rambut secara tradisional


Tips agar rambut cepat panjang dan lebat


1. Agar rambut cepat tumbuh dan mempunyai akar yang kuat direkomendasikan agar sering mengonsumsi aneka olahan daging, telur, dan juga susu. Makanan tersebut dapat memberikan rangsangan terhadap pertumbuhan rambut dikulit kepala.

2. Usahakan ketika keramas selalu menggunakan kondisioner. Setelah itu terapkan pada rambut minyak yang mengandung vitamin E, kalsium dan magnesium seperti minyak zaitun atau madu. Kandungan vit E kalsium dan magnesium dapat menjaga kesehatan rambut.

3. Ketika saat pemberian vitamin untuk kesehatan rambut, lakukanlah pemijatan pada rambut dan kulit kepala secara merata. Hal ini berguna untuk melancarkan peredaran darah dan juga membuat rambut dan kulit kepala dapat menyerap vitamin secara sempurna dan menyeluruh.

4. Usahakan agar menjauhkan beberapa alat elektronik untuk memanaskan rambut seperti catok rambut dan seringnya mengeringkan rambut dengan headryer. Seringnya memanaskan rambut dengan alat elektronik dapat membuat rambut cepat rontok karena hilang kelembapannya.

5. Seringlah berolahraga agar menjadikan badan Anda sehat termasuk juga rambut Anda. Keluarnya banyak keringat dari kulit kepala menjadikan peredaran darah lancar serta membuat kulit kepala memberikan pertumbuhan rambut secara sehat.

6. Hindari stress atau apapun yang membuat pikiran Anda terganggu. Buatlah hidup ceria tanpa adanya tekanan terhadap pikiran Anda. Hal ini menjadikan Anda hidup penuh kebahagiaan dan menghasilkan aura kecantikan dengan alami bagi wajah serta rambut Anda.

Itulah beberapa tips bagi Anda sebagai wanita yang menginginkan rambut agar cepat tumbuh secara cepat dengan alami dan juga sehat. Silahkan dicoba semoga berhasil.

Disqus Comments