-->

Tips Sederhana Menghilangkan Lemak di Tubuh

Tips sederhana menghilangkan lemak di tubuh. Sudah menjadi rahasia umum jika tubuh gemuk dan gempal karena lemak tidak begitu disukai. Badan gemuk memang identik dengan penyakit seperti kolesterol, jantung, darah tinggi, dll. Bukan hanya kaum perempuan saja yang tidak menyukai perut buncit, para lelaki-pun tidak menghendakinya.

Sebenarnya Banyak cara menghilangkan lemak diperut, diantaranya dengan diet, olahraga, serta meminum obat-obatan. Namun, untuk menghilangkan lemak ditubuh bukan cara yang gampang, perlu kesungguhan, ketelatenan serta kedisiplinan. Dan yang pasti tetap menjaga kesehatan tubuh.

Ada cara sederhana yang mudah dan tidak ribet untuk menghilangkan lemak ditubuh yakni dengan ramuan alami yang terbuat dari madu serta kayu manis.

Madu mempunyai kelebihan dalam mempercepat proses metabolisme ketika dikonsumsi oleh tubuh. Dengan bantuan madu pembakaran lemak ditubuh akan cepat terbantu secara cepat dan efisien.

Adapun kayu manis dapat meningkatkan metabolisme glukosa sehingga kadar gula darah ditubuh dapat mengalir secara stabil. Dengan cinnamon atau kayu manis penumpukan kadara gula darah yang terlalu tinggi dapat dicegah.

Madu yang dikombinasikan dengan kayu manis memiliki kelebihan dalam hal mengikis dan menghilangkan lemak yang tertimbun ditubuh secara efektif. Meningkatkan insulin ditubuh, menghambat pertumbuhan bakteri, jamur, disaluran pencernaan, serta yang paling utama ialah membuat Anda merasa kenyang selalu alias tidak lapar sehingga kelebihan berat badan secara berangsur-angsur akan berkurang. Andapun merasa langsing dan tetap sehat serta bugar.


Tips Sederhana Menghilangkan Lemak di Tubuh


Berikut cara membuat ramuan untuk menghilangkan lemak ditubuh yang sangat sederhana dari bahan madu serta kayu manis.


  1. Sediakan 250 ml air, lalu rebus.
  2. Siapkan kayu manis pada gelas yang kosong.
  3. Masukan air yang telah mendidih pada gelas yang berisi kayu manis.
  4. Tutup rapat dan diamkan kira-kira setengah jam.
  5. Tuangkan 2 sdm sendok pada air yang berisi kayu manis.
  6. Aduk hingga merata. Lalu minum.
  7. Minumlah ramuan ini setiap 2 hari sekali sebelum makan.

Baca juga..!!
Resep tradisional mengecilkan perut buncit
7 Buah-buahan untuk program diet


Itulah cara membuat ramuan sederhana nan menyehatkan untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Demikian tips sederhana untuk menghilangkan lemak di tubuh. 

Disqus Comments