-->

Jus untuk Menurunkan Berat Badan

Jus untuk Menurunkan Berat Badan. Beberapa tips dan trik untuk mendapatkan tubuh yang ideal sangatlah banyak, hampir semua situs kesehatan mempunyainya, seperti punya Tanaman Berkhasiat (Cara menurunkan berat badan secara sehat) yang bisa Anda coba. Bagi Anda yang dipusingkan dengan berbagai terapi untuk menurunkan berat badan yang tak kunjung berhasil, atau pola diet yang tak sukses dan malah menyiksa. Cobalah dengan terapi Jus untuk Menurunkan Berat Badan yang sehat dan menyegarkan dibawah ini. Jus ini disamping enak, sehat dan menyegarkan, bermanfaat pula kandungannya untuk menurunkan berat badan agar perut tidak terlalu mancung.

Jus dengan bahan dasar pisang sangat berguna untuk mengatur berat badan dan bentuk tubuh yang ideal. Pisang berfungsi sebagai sumber tenaga yang sempurna karena sangat cepat dicerna oleh tubuh. Kadar gula yang terkandung didalamnya dapat dengan mudah diubah menjadi sumber tenaga. Pisang juga berfungsi sebagai pengganti nasi, karena karbohidratnya cukup tinggi, buah ini mampu membuat kita cukup kenyang. Selain itu, kadar seratnyapun tinggi.

Jus pisang kaya vitamin C yang berfungsi menjaga tubuh tetap fit, menambah cadangan energi karena kandungan sukrosa dan glikosanya melimpah, serta dapat menyembuhkan jerawat yang kronis sekalipun. Jika dicampur dengan buah ceri, jus ini memiliki daya simpan energi hingga esok hari, apalagi bila kita meminumnya malam hari.

Artikel Pendukung
Resep Tradisional Mengecilkan Perut Buncit
7 Ramuan pelangsing alami tradisional

Jus untuk Menurunkan Berat Badan


Bahan
250 gram ceri
250 gram pisang
100 gram wortel

Cara membuat Jus untuk Menurunkan Berat Badan

  • Potong kecil semua bahan, lalu masukan kedalam blender, lalu proses.
  • Sajikan kedalam gelas sesuai selera.



Kandungan gizi jus penurun badan
Energi              407,6 kalori
Kolesterol        0,0 mg
Vitamin A        1794,0 pg
Karoten           9,1 mg
Vitamin E        1,4 mg
Vitamin B1      0,3 mg
Vitamin B2      0,3 mg
Vitamin B6      1,1 mg
Vitamin C        67,0 mg
Natrium           67,5 mg
Kalsium           1560,0 mg
Magnesium      128,0 mg
Phospor           152,5 mg
Zink                 1,4 mg

Alternatif jus yang disarankan

  1. Jus mentimun , apel, dan wortel.
  2. Jus pir, brokoli, dan bit.

Gimana.? menerapkanya mudah bukan..  Silahkan dicoba oleh Anda sesuai panduannya, lalu berusaha dan berdoa agar berhasil..  Terima kasih

Disqus Comments